Sabtu, 29 Oktober 2016

Info Pengobatan Penyakit Kram Usus

kram usus (gastroparesis)

Pernah mendengar tentang penyakit kram usus atau Gastroparesis? atau mungkin Anda sedang mengalaminya sekarang dan sedang mencari Info Pengobatan Penyakit Kram Usus yang aman dan alami serta tanpa efek samping. Jika benar Anda sedang mencari obat kram usus herbal, kami sarankan untuk memilih QnC Jelly Gamat.

Kami Agen Resmi QnC Jelly Gamat menjamin KEASLIAN PRODUK sekaligus memberikan GARANGSI UANG KEMBALI jika produk tidak sampai ke tangan Anda.

Mengenal Penyakit Kram Usus (Gastroparesis)


Gastroparesis (kram usus) adalah suatu kondisi dimana otot-otot di perut tidak berfungsi secara normal. Biasanya, kontraksi otot yang kuat mendorong makanan melalui saluran pencernaan. 

Ketika terjadi gastroparesis, otot-otot dinding perut tidak bekerja dengan baik atau tidak bekerja sama sekali. Hal ini mencegah perut untuk mengosongkan diri dari makanan secara total. Gastroparesis dapat mengganggu pencernaan, menyebabkan mual dan muntah, dan menyebabkan masalah dengan kadar gula darah dan nutrisi.

Gejala Kram Usus

Tanda dan gejala dari gastroparesis di antaranya yaitu; muntah, mual, perasaan kenyang setelah makan walaupun hanya sedikit, perut kembung, nyeri ulu hati atau gastroesophageal reflux (GERD), perubahan kadar gula darah, kurangnya nafsu makan, kehilangan berat badan dan kekurangan gizi.

Penyebab Kram Usus

Tidak begitu jelas apa yang menyebabkan gastroparesis. Namun, dalam banyak kasus, gastroparesis diyakini disebabkan oleh kerusakan saraf (atau terjadi peradangan) yang mengontrol otot-otot perut (saraf vagus).

Saraf vagus membantu mengelola proses kompleks dalam saluran pencernaan, termasuk meberi sinyal otot-otot di perut anda agar berkontraksi dan mendorong makanan ke dalam usus kecil. Saraf vagus yang rusak tidak dapat mengirimkan sinyal ke otot-otot perut anda. Hal ini dapat menyebabkan makanan tetap berada di perut anda lebih lama, sehingga makanan tidak bergerak normal ke usus kecil untuk dicerna.

Saraf vagus bisa rusak oleh penyakit seperti diabetes, atau akibat dari operasi lambung atau usus kecil.
Sumber: http://www.dokterdigital.com/id/penyakit/53_gastroparesis.html

Cara Mengobati Kram Usus (Gastroparesis) dengan Ramuan Herbal QnC Jelly Gamat


obat kram usus (gastroparesis)

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal terbaik generasi terbaru yang memiliki khasiat luar biasa untuk menyembuhkan kram usus secara efektif, cepat dan aman. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan pilihan lainnya untuk menyempurnakan khasiat dari QnC Jelly Gamat tersebut.

Penyebab utama terjadinya kram usus karena adanya peradangan pada usus dan berbagai organ dalam tubuh lainnya. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan, di dalam teripang terkandung vesikel polian yang memiliki peran sebagai organ anti peradangan. Kandungan ini diyakini sangat bagus untuk mengatasi masalah peradangan yang terjadi pada usus.

Teripang yang menjadi bahan utama Obat Kram Usus Alami QnC Jelly Gamat ini juga diyakini mampu membantu mempercepat penyembuhan luka, baik pada permukaan kulit ataupun yang terjadi pada organ dalam tubuh, misalnya luka pada lambung dan usus.

Selain khasiatnya yang bagus untuk menyembuhkan kram usus, herbal QnC Jelly Gamat juga memiliki harga yang terbilang murah dan sangat terjangkaun untuk semua kalangan. Yaitu harga 1 botolnya hanya Rp 155.000 rupiah saja. Selain itu, kami juga memberikan discount kepada anda yang memesan dengan jumlah banyak.

Untuk melihat cara pemesanan dan info harganya, silahkan klik DISINI! atau jika ingin langsung pesan bisa lihat cara pesannya di bawah ini.

cara pesan obat kram usus (gastroparesis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar