Kamis, 08 Desember 2016

Obat yang Bisa Bantu Atasi Wasir Ringan

wasir ambeien hermorhoid

Penyakit yang satu ini sepertinya telah mendunia atau banyak yang mengalaminya, terlihat dari banyaknya istilah yang menetapkannya, di Indonesia sendiri lebih familiar dengan istilah penyakit wasir. Adakah Obat yang Bisa Bantu Atasi Wasir Ringan ini, baik secara alami, tradisional maupun herbal? Tentu saja ada, Anda bisa memilih herbal QnC Jelly Gamat untuk membantu mengobati sakit wasir ringan ini. Semoga saja bisa membantu ^^

Mengenal Lebih Dalam Penyakit Wasir


Wasir (ambeien atau haemorrhoid atau pile) adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:
  1. Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  2. Terdapat lendir setelah buang air besar.
  3. Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  4. Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  5. Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, kondisi ini disebut sebagai hemoroid internal (wasir dalam). Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, kondisi ini disebut sebagai hemoroid eksternal (wasir luar).

Penyebab wasir sebenarnya masih tidak jelas. Tapi, penyakit ini dihubungkan dengan adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya.

Peningkatan tekanan darah di area anus dan rektum bisa disebabkan karena terlalu lama mengejan saat buang air besar. Konstipasi jadi penyebab utama dari orang mengejan. Konstipasi yang terjadi biasanya akibat dari kekurangan nutrisi serat di dalam makanan.
Sumber: http://www.alodokter.com/wasir-hemoroid

Kandungan QnC Jelly Gamat dalam Membantu Proses Pengobatan Penyakit Wasir/Ambeien


obat penyakit wasir

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk minuman kesehatan herbal terbaru yang berkhasiat dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, contohnya seperti mengobati penyakit ambeien atau wasir ringan secara alami, aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari bahan herbal alami terbaik, seperti ekstra teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Bahan utama Jelly Gamat QnC ini yaitu teripang emas, mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lain) yang mampu mempercepat proses penyembuhan wasir atau ambeien karena dapat mencegah dan mengobati peradangan/inflamasi akibat wasir, sehingga pembengkakan wasir tidak datang lagi, serta mampu mengurangi rasa sakit pada luka/benjolan wasir, mempercepat proses penyembuhan luka dan mampu memperlancar peredaran darah di tubuh.

Selain itu, QnC juga mengandung “Cell Growth Factor” yang berkhasiat untuk:
  1. Meregenerasi jaringan sel pada anus yang rusak,
  2. Memperbaiki pembuluh darah pada anus yang bermasalah,
  3. Membantu mengecilkan benjolan/tonjolan pada anus,
  4. Menormalkan kembali pembuluh darah vena yang membengkak,
  5. Menghentikan penderahan saat BAB yang disebabkan oleh wasir/ambeien,
  6. Serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Itulah beberapa kandungan QnC beserta khasiatnya dalam membantu pengobatan wasir secara alami. Produk ini aman dikonsumsi oleh semua usia dan sudah memiliki izin resmi, jadi Anda tidak usah khawatir lagi. Harganya juga terjangkau yaitu Rp 155.000 / botol (belum ongkir), jika pesan 1 botol bisa kirim barang dulu. Dan jika Anda pesan lebih dari 2 botol ada diskon dan potongan ongkir, mau? Ayo buruan pesan! Lihat cara pemesanannya (via SMS) berikut ini.

obat wasir herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar