Sabtu, 14 Januari 2017

Obat Tipes Herbal untuk Anak dan Dewasa

penyakit tipes

Mungkin bagi para orang tua yang punya anak sudah tidak asing lagi mendengar kata penyakit tipes ini, karena mungkin saja anaknya pernah terkena penyakit ini. Penyakit tipes bisa terjadi pada siapa saja, tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa terkena penyakit ini. Nah, jika Anda sedang mencari info pengobatan penyakit tipes selain dengan cara medis, kami punya rekomendasinya. Obat Tipes Herbal untuk Anak dan Dewasa yang aman dan manjur adalah QnC Jelly Gamat, ingsyaalloh produk herbal ini bisa membantu meringankan sekaligus menyembuhkan penyakit tipes yang Anda derita.

Sedikit Pembahasan Mengenai Penyakit Tipes


Penyakit tipes atau dalam istilah kedokteran disebut typhoid fever atau Demam tifoid merupakan penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri yang dapat menyebar ke seluruh tubuh dan mempengaruhi banyak organ. Umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi.

Penyakit tipes disebabkan oleh bakteri yang disebut Salmonella typhi, bakteri ini juga dapat menyebabkan keracunan makanan salmonella. Karena penyebabnya bakteri, maka Demam tifoid ini sangat menular. Orang yang terinfeksi bisa menularkan bakteri dari tubuh mereka melalui feses (tinja), dan melalui urin (walaupun jarang).

Jika orang lain makan makanan atau minum air yang telah terkontaminasi dengan sejumlah kecil feses atau urine yang terinfeksi, maka mereka dapat tertular atau terinfeksi oleh bakteri, lalu akan muncul gejala tipes.

Gejala penyakit tipes biasanya akan mulai muncul sekitar satu atau dua minggu setelah seseorang terinfeksi dengan bakteri Salmonella typhi. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kita mengenal gejala tipes secara dini agar segera mendapatkan pengobatan yang tepat.

Secara garis besar, berikut ciri-ciri dan gejala penyakit tipes yang dimaksud: 
  • Demam atau panas dengan suhu tinggi, bisa mencapai hingga 39-40° C 
  • Sakit kepala 
  • Nyeri otot 
  • Sakit perut 
  • Tidak nafsu makan 
  • Sembelit atau diare (Kecendrungannya, sembelit pada dewasa dan diare pada anak-anak) 
  • Ruam berupa bintik-bintik merah muda kecil 
  • Pegel-pegel 
  • Lemas 
  • Rasa Kebingungan, seperti disorientasi tempat dan lingkungan
Dengan pengobatan yang tepat, gejala penyakit tipes ini akan cepat membaik dalam waktu tiga sampai lima hari. Namun jika tidak diobati, biasanya akan semakin memburuk selama beberapa minggu dan ada risiko komplikasi yang mengancam jiwa. Karena itulah jangan lupa untuk obati penyakit tipes tersebut dengan QnC Jelly Gamat.

Kandungan QnC Jelly Gamat yang Berkhasiat Membantu Mengatasi Penyakit Tipes

obat tipes herbal

Kami dapat memastikan bahwa bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat benar benar terbuat dari 100% bahan alami, Sehingga tak salah jika produk kami lolos dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan tersertifikasi HALAL MUI Indonesia. Baca QnC Jelly Gamat

Didalam QnC Jelly Gamat terkandung senyawa yang dapat membantu tubuh dalam melawan bakteri salmonella typhi (penyebab tipes) diantaranya adalah Protein Dan Asam Amino Essnesial serta Lektin.

Protein yang terkandung pada QnC Jelly Gamat mencapai 86.6%, dengan kadar yang sangat tinggi ini protein dan asam amino essensial berperan penting dalam memperkuat sel hati yang berperan dalam produksi antibodi. Sehingga tubuh secara alami dapat melakukan perlawan pada bakteri salmonella lewat sistem pertahanan tubuh. 

Sementara lektin bermanfaat untuk meningkatkan aktivitas sel darah merah dalam pembentukan antibodi untuk melawan bakteri dan mikroorganisme seperti bakteri salmonella typhi ini. Dan masih banyak lagi kandungan QnC Jelly Gamat lainnya yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Gimana, mau coba pake QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit tipes? Bingung, atau masih ragu? Coba baca dulu deh info penting di bawah ini.

INFO PENTING:
  • Harga resmi QnC Jelly Gamat Rp 155.000/btl (belum termasuk ongkir).
  • Kami menyediakan layanan “kirim barang dulu” (khusus untuk pemesanan 1 botol), jadi Anda tidak perlu khawatir takut tertipu.
  • Selain itu, jika Anda pesan dalam jumlah banyak, akan ada potongan harga alias diskon + potongan ongkir juga.
  • Satu lagi, BERGARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.
  • Silahkan klik link berikut untuk melihat daftar harga diskonnya (HARGA QnC), atau bisa menghubungi kami langsung.
Untuk pemesanan dan/atau pengiriman bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu:
  1. Datang Langsung ke Kantor - Anda bisa datang langsung ke tempat kami untuk memesan, jika Anda berada di sekitar Tasikmalaya Kota atau jika Anda ragu dan takut untuk pesan via online.
  2. COD (Cash On Delivery) - Jika Anda tinggal di sekitar wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. kami bisa melakukan COD (Cash On Delivery), barang kami antar ke tempat Anda dan bayar di tempat agar lebih aman dan meyakinkan.
  3. Via Online (SMS/BBM/WA) - Namun jika Anda berada di luar wilayah kami (seluruh Indonesia) bisa membeli / memesan QnC secara online dengan mudah melalui SMS atau BBM, dengan mengirimkan format pemesanan seperti yang sudah disediakan.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat:


tifus, demam tifoid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar