Sabtu, 11 Februari 2017

Obat yang Aman untuk Penyakit Vitiligo

vitiligo

Anda sedang kebingungan mencari pengobatan alternatif yang aman dan cocok untuk mengobati penyakit kulit vitiligo? Jangan bingung lagi karena kini sudah hadir Obat yang Aman untuk Penyakit Vitiligo tersebut, yaitu dengan herbal QnC Jelly Gamat. Anda tidak usah khawatir, karena produk herbal ini sudah memiliki izin resmi dan halal.

Mengenal Penyakit Vitiligo


Vitiligo adalah suatu kondisi di mana kulit Anda kehilangan melanin, yaitu pigmen yang menentukkan warna pada kulit, rambut, dan mata Anda. Vitiligo terjadi akibat sel-sel yang memproduksi melanin mati. Akibatnya, pigmen kulit Anda memudar dan muncul bercak putih dalam bentuk yang tidak teratur yang semakin lama ukurannya dapat membesar.

Meskipun semua bagian tubuh Anda dapat dipengaruhi oleh vitiligo, namun, biasanya, vitiligo akan terjadi pada daerah yang terpapar sinar matahari terlebih dahulu, seperti tangan, kaki, lengan, wajah, dan bibir. Alat vital mungkin juga dapat terpengaruh oleh penyakit ini. Vitiligo tidak mengenal ras, semua orang dapat mengalaminya. Namun, seringkali vitiligo baru dialami ketika Anda berusia 10 hingga 30 tahun.

Gejala Vitiligo


Tanda utama dari vitiligo yang nampak secara fisik adalah warna kulit memudar dan berubah menjadi bercak berwarna putih susu. Tak hanya itu saja, Anda juga akan mengalami pemutihan rambut atau tumbuhnya uban pada kulit kepala Anda sebelum waktunya.

Bulu mata, alis, dan jenggot juga mengalami perubahan warna menjadi putih. Selain itu, jaringan yang melapisi bagian dalam mulut Anda (selaput lendir) dan lapisan dalam mata (retina) akan kehilangan warnanya.

Penyebab Vitiligo


Penyakit vitiligo dapat terjadi ketika sel-sel yang memproduksi melanin mati. Akibatnya, kulit kehilangan melanin yang menentukkan pigmen pada kulit, mata, dan rambut Anda dan muncullah bercak-bercak berwarna putih susu yang tidak teratur pada kulit Anda. Namun, para dokter dan ilmuwan juga memiliki teori sendiri yang menyatakan bahwa vitiligo terjadi ketika tubuh mengalami gangguan pada sistem kekebalan.

Tak hanya itu, faktor keturunan, kondisi emosional, sering terpapar sinar matahari, dan memiliki riwayat melanoma turut meningkatkan risiko Anda mengalami vitiligo. Sumber: Health Liputan6

Pengobatan Penyakit Vitiligo dengan Herbal QnC Jelly Gamat


obat penyakit vitiligo

Diantara semua kandungan yang ada dalam QnC Jelly Gamat, kandungan "Cell Growth Factor” nya sangat berperan disini, karena mampu meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, sehingga menjadi pulih kembali. Begitupun dengan penyakit vitiligo yang mengalami kerusakan sel melanosit (yang membuat produksi melanin menjadi berkurang hingga menimbulkan ketidakmerataan warna kulit dan menimbulkan bintik serta bercak putih pada kulit) dapat diatasi dan diobati dengan kandungan ini.

Kandungan kolagen yang sangat tinggi dalam teripang juga sangat bagus untuk memperbaiki kulit anda yang menderita penyakit vitiligo. Kolagen ini bekerja dengan cara memperbaiki pigmen kulit yang rusak akibat penyakit vitiligo. Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, maka pigmen kulit yang rusak dapat diperbaiki dan Anda pun bisa terhindar dari penyakit vitiligo.

Kandungan Glykosaminoglykan (GAG’s) dalam teripang (bahan dasar QnC) juga ikut membantu karena memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana kandungan tersebut sangat bagus untuk memperbaiki kekebalan tubuh pada penderita vitiligo agar tidak terjadi kekeliruan pada sistem kekebalan tubuhnya yang mengakibatkan kerusakan sel melanosit, dan dengan khasiat tersebut juga bisa untuk mencegah kekambuhan penyakit vitiligo.

Semua kandungan diatas memang bagus untuk pengobatan penyakit vitiligo, jadi tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sebagai solusi alternatif untuk mengatasi penyakit vitiligo yang Anda derita. 

Selain memang berkhasiat, QnC Jelly Gamat ini juga aman dan tanpa efek samping. Bahkan QnC Jelly Gamat juga sangat baik dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan juga ibu menyusui.

Jika berminat untuk pesan, bisa langsung SMS pada kami. Jika masih ragu atau takut, coba perhatikan dulu poin penting berikut ini.

penting

Berikut cara pemesanan QnC Jelly Gamat nya:

cara pesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar