Rabu, 09 November 2016

Cara Herbal Mengatasi Penyakit Alzheimer

obat alzheimer

Anda punya saudara yang menderita penyakit alzheimer? sudah pernah melakukan pengobatan herbal/alami? jika belum, Anda harus mecoba yang satu ini. Cara Herbal Mengatasi Penyakit Alzheimer yang aman, tanpa efek samping, juga terjangkau harganya adalah dengan memilih ramuan herbal QnC Jelly Gamat. Sudah ada yang membuktikan khasiatnya dalam mengobati alzheimer, dan semoga saja Anda juga termasuk salah satunya. Selamat Mencoba!

Pengertian, Penyebab, dan Gejala Alzheimer


Penyakit Alzheimer adalah gangguan otak secara progresif dan ireversibel yang secara perlahan-lahan menghancurkan memori (daya ingat) dan kemampuan berpikir, dan akhirnya mengganggu kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas sederhana sehari-hari. Pada kebanyakan orang dengan penyakit Alzheimer, gejala pertama muncul di pertengahan usia 60-an.

Alzheimer merupakan penyakit yang menjadi penyebab tersering demensia pada manula. Demensia adalah hilangnya fungsi kognitif; pemikiran, mengingat, dan penalaran serta kemampuan berperilaku sedemikian rupa sehingga mengganggu kehidupan atau aktifitas seseorang sehari-hari.

Meski penyebab penyakit alzheimer belum diketahuisecara pasti, para ahli percaya bahwa penyakit Alzheimer pada umumnya terjadi akibat meningkatnya produksi protein dan khususnya penumpukan protein beta-amyloid di dalam otak yang menyebabkan kematian sel saraf.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit Alzheimer, di antaranya adalah pertambahan usia, cidera parah di kepala, riwayat kesehatan keluarga atau genetika, dan gaya hidup.

Gejala awal Alzheimer bervariasi dari orang ke orang. Bagi kebanyakan orang, gejala awal bisa berupa ganggaun memori, tetapi sebagian lainnya yang pertama muncul justru aspek non-memori, seperti masalah pada pengucapan kata-kata, visi/masalah tata ruang, dan gangguan penalaran atau penilaian.

Pikun atau demensia yang disebabkan oleh alzheimer akan menunjukkan lupa yang tak wajar, seperti tidak mengenali wajah ataupun nama yang sebelumnya sudah akrab, kesulitan melakukan tugas umum (seperti menggunakan telepon atau jalan pulang ke rumah), atau tidak mampu mengingat informasi yang baru saja diberikan. Sumber: mediskus.com | www.alodokter.com

QnC Jelly Gamat Bisa Membantu Pengobatan Alzheimer Secara Alami dan Aman


obat alzheimer herbal

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah & sayur. Gamat emas Jelly Gamat QnC dipilih dari spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Dalam teripang emas terdapat beberapa kandungan aktif yang bermanfaat untuk membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami, berikut kandungan aktif yang terdapat dalam ekstrak teripang tersebut, diantaranya yaitu: 
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Cell Growth Factor
  7. Gamapeptide
  8. Antiseptik alamiah
  9. Glucosamine dan Chondroitin
  10. Saponin
  11. Omega 3, 6 dan 9
  12. Asam amino
  13. Lektin
  14. Vitamin dan Mineral
  15. Dan lain-lain.
Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Penyakit Alzheimer, yaitu:
  1. Meningkatkan fungsi dan kinerja otak
  2. Menguatkan memori atau daya ingat
  3. Mencegah lupa/pikun yang berlebihan
  4. Mengembalikan fungsi normal otak
  5. Memperbaiki struktur otak yang rusak
  6. Menstabilkan gerakan
  7. Menambah energi tubuh agar lebih bertenaga
  8. Mencegah kehilangan ingatan
  9. Meningkatkan konsentrasi
Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural & ekstrak buah dan sayur berguna untuk memberikan rasa manis, sebagai pemurnian dan penjernihan, menghilangkan bau amis pada teripang serta sebagai pengawet alaminya.

Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit alzheimer dan cara menyembuhkannya dengan bantuan herbal QnC Jelly Gamat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk atasi alzheimer. Jika berminat untuk pesan, silahkan lihat cara pemesanannya di bawah ini.

obat alzheimer alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar