Selasa, 04 Oktober 2016

Solusi yang Tepat untuk Atasi Darah Manis

penyakit darah manis prurigo

Pernah mendengar info tentang penyakit darah manis atau bahasa medisnya Prurigo? Masyarakat awam sering menjuluki orang yang rentan mengalami gatal-gatal, memiliki darah manis. Orang berdarah manis ini juga katanya sangat diminati nyamuk-nyamuk nakal. Jika Anda sedang mencari Solusi yang Tepat untuk Atasi Darah Manis, kami punya jawabannya. Cara mengobati darah manis yang cepat dan aman adalah dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Darah Manis itu Penyakit Apa?


Menurut ahli medis, istilah "darah manis" sebenarnya kurang tepat, sebutan paling pas untuk penyakit gatal pada kulit yang berkarakter seperti itu adalah prurigo. Prurigo merupakan suatu kondisi pada kulit yang dapat dialami setiap orang dalam segala usia, namun paling sering ditemukan pada kisaran usia 20-60 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, namun terdapat beberapa faktor yang diduga berpengaruh, antara lain:
  • Faktor eksternal: gigitan serangga, kontak dengan pemicu alergi (alergen),  faktor fisik seperti panas, dingin, cahaya.
  • Faktor internal: stres emosional dan faktor psikologis lain
  • Faktor hormon / endokrin
  • Alergi makanan dan obat
  • Infeksi: tonsilitis dan sinusitis kronik
  • Anemia kekurangan zat besi, dan
  • Hingga 80% penderita prurigo memiliki riwayat keluarga dengan dermatitis atopik, asma ataupun alergi.
Berdasarkan wujud kelainan kulit yang ditampilkannya, prurigo dikelompokkan menjadi :
  1. Prurigo primer - berbentuk benjolan kecil berkubah, dan
  2. Prurigo sekunder - lesi berupa benjolan yang telah digaruk, tampak menebal dan bersisik, dengan area hiperpigmentasi pasca peradangan.
Munculnya prurigo bermula dari bintil-bintil sebesar jarum pentul yang tidak begitu tampak. Penderita baru tahu ada bintil kecil setelah merasakan sensasi gatal yang hebat, sehingga terdesak untuk menggaruk dan terus menggaruk.

Gatal-gatal itu biasanya muncul di kulit tungkai, lengan bawah, dahi, pipi, kulit perut, dan bokong. Garukan sengit dapat menimbulkan lecet, disusul kelainan kulit lanjutan. Kelainan ini yang menyisakan masalah. Pada kulit akan timbul semacam kerak, kulit berwarna lebih gelap, disusul infeksi berupa bisul-bisul kecil. Setelah bisul sembuh, biasanya akan menyisakan bintik hitam yang sulit hilang selamanya.

Penderita prurigo biasanya memiliki kecenderungan alergi. Kulit merupakan salah satu bentuk pertahanan tubuh terhadap infeksi. Seseorang dengan alergi memiliki kulit kering sehingga cenderung lebih rentan terhadap infeksi. Yang dapat Anda lakukan adalah:
  • Pilih sabun bayi yang mengandung banyak moisturizer
  • Gunakan pelembab pada tangan 
  • Hindari penggunaan sabun mandi yang mengandung antiseptik karena akan membuat kulit semakin kering
  • Jagalah daerah yang gatal dari garukan atau gesekan
  • Biasakan untuk menggunakan pakaian yang dapat menutupi lengan dan tungkainya dan gunakan pakaian yang menyerap keringat. Hindari pakaian yang memicu gatal seperti bahan wool.

QnC Jelly Gamat Cocok Digunakan Sebagai Obat Oles Herbal Darah Manis


obat darah manis prurigo

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang, tepatnya teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Seperti berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas diseluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sebagai komposisi utama pembuatan Jelly Gamat QnC berkhasiat sebagai obat serbaguna yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit darah manis atau prurigo ini.

Selain untuk mencegah dan mengobati keluhan darah manis atau prurigo, Jelly Gamat QnC juga dapat menghilangkan bekas luka akibat darah manis (prurigo). Hal itu dikarenakan dalam ekstrak teripang emas terkandungan “cell growth factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk supaya menjadi sehat kembali. Dengan kandungan cell growth factor yang tinggi dalam obat darah manis tradisional ini, akan membantu menghilangkan bekas penyakit prurigo yang menghitam pada permukaan kulit, dengan cara mengoleskan jelly gamat QnC ke kulit yang terkena prurigo.

Zat berkhasiat lainnya yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit darah manis adalah kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki oleh species lain) yang terbukti mampu mempercepat proses penyembuhan luka (3x lebih cepat), jelly gamat QnC juga mengandung anti-septik alamiah yang berkhasiat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi penyebab penyakit, juga sebagai zat anti-tumor. Cara menghilangkan darah manis dengan ramuan herbal memang solusi paling tepat.
Sumber: http://herbalaslibpom.blogspot.co.id/2015/10/ramuan-herbal-yang-bisa-obati-darah-manis.html

Bagi anda yang mempunyai keluhan darah manis segera atasi sekarang juga dengan QnC jelly gamat. Untuk pemesanan QnC, silahkan anda kirim SMS langsung pada kami dengan mengetikan format pemesanan yang benar seperti di bawah ini.

nama obat darah manis

Jangan pernah berhenti untuk terus berusaha mencari kesembuhan atas penyakit Anda, karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Jika tidak mempan dengan pengobatan medis, mungkin pengobatan herbal bisa jadi jalan keluarnya, atau mungkin kombinasi dari keduanya. Semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar