Sabtu, 24 September 2016

Solusi Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium

Solusi Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium

Banyak wanita yang takut jika mendengar penyakit kista ovarium, karena banyaknya informasi bahwa penyakit kista ini bisa menyebabkan kemandulan dan penyembuhan kista harus melalui prosedur operasi. Benarkah demikian? jika Anda takut untuk melakukan operasi pengangkatan kista, Anda bisa memilih Solusi Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium, yaitu dengan menggunakan obat kista herbal QnC Jelly Gamat.

Penyakit Kista Ovarium Itu Apa?


Ovarium merupakan salah satu organ sistem reproduksi wanita, yang terletak di perut bagian bawah di kedua sisi rahim. Perempuan memiliki dua ovarium yang berfungsi menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron.

Fungsi ovarium terkadang dapat mengalami gangguan dan kista termasuk gangguan yang sering terjadi. Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk dalam ovarium (indung telur) wanita, bisa terjadi pada kedua ovarium ataupun salah satu sisi. Kondisi ini tergolong umum dialami oleh wanita. Dalam kebanyakan kasus, kista tidak terasa sakit dan tidak menimbulkan masalah apapun.

Kista ovarium memiliki dua kategori utama. Kista fungsional yang muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum terjadi ini dapat hilang sendiri dan tidak berbahaya. Berlawanan dengan kista fungsional, terdapat jenis kista yang mengandung sel abnormal. Sebagian kecil kasus mempunyai sel abnormal yang bersifat kanker. 

Pada dasarnya kehadiran kista sering kali tidak menimbulkan gejala, namun Anda akan merasakan gejalanya jika memiliki kista yang telah membesar, pecah, atau menutupi aliran darah ke ovarium. Gejala kista ovarium yang perlu diwaspadai antara lain:

  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Sering buang air kecil.
  • Pencernaan yang tidak lancar.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sulit buang air besar.
  • Pembesaran pada perut bagian bawah
  • Sakit saat berhubungan intim

Ada banyak faktor atau masalah yang menjadi Penyebab kista ovarium yang paling sering, meliputi: Masalah hormonal, endometriosis, kehamilan, dan infeksi panggul yang parah.
Sumber: mediskus.com | www.alodokter.com

QnC Jelly Gamat Bisa Membantu Pengobatan Penyakit Kista Ovarium Tanpa Perlu Operasi


pengobatan kista ovarium

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan masa kini yang mempunya kekuatan luar biasa dalam membantu mengatasi penyakit kista ovarium. Bahan utamanya terbuat dari ekstrak teripang laut spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Binatang laut yang kita kenal dengan teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang lengkap di dalamnya, seperti; protein, mineral, koalgen, omega 3, bio activ element, dll. Kandungan tersebut berperan aktif dalam mengatasi penyakit kista ovarium secara alami dari dalam.

Di dalam teripang laut yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat (obat kista ovarium) terkandung senyawa Glykosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut juga mengandung antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi pada tubuh, sehingga penyebab-penyebab kista ovarium dapat diatasi dengan cepat dan tepat.

Obat Kista Ovarium Tradisional QnC Jelly Gamat terbukti ampuh mengatasi penyakit kista ovarium tanpa operasi dan tanpa efek samping. Segera lakukan pengobatan kista yang tepat dari sekarang, jangan tunggu sampai kondisi memburuk. Karena pengobatan sedini mungkin dapat berpengaruh pada penyembuhan penyakit Anda.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat


cara pesan obat kista ovarium

Jangan pernah berhenti untuk terus berusaha mencari kesembuhan atas penyakit Anda, karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Jika tidak mempan dengan pengobatan medis, mungkin pengobatan herbal bisa jadi jalan keluarnya, atau mungkin kombinasi dari keduanya. Semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar