Selasa, 30 Agustus 2016

Obat yang Aman untuk Sakit Tumit Kaki

Obat yang Aman untuk Sakit Tumit Kaki

Tumit kaki Anda sering terasa sakit? sudah diperiksa ke dokter dan melakukan pengobatan? Jika pengobatan nyeri tumit yang Anda lakukan belum ada perubahan yang signifikan, tidak ada salahnya untuk mecoba alternatif lain, misalnya dengan menggunakan ramuan herbal. Kami merekomendasikan Obat yang Aman untuk Sakit Tumit Kaki Anda, yaitu dengan herbal QnC Jelly Gamat. Semoga bisa membantu menyembuhkan penyakit Anda.

Kenapa Tumit Kaki Bisa Sakit?


Keluhan nyeri pada tumit seringkali dianggap sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat. Padahal, nyeri di bagian tumit, terutama jika muncul saat baru bangun tidur, merupakan ciri khas dari peradangan pada ligamen yang menyangga lengkungan kaki.

Peradangan pada ligamen tersebut dalam bahasa kedokteran disebut dengan plantar fasciitis. Ligamen yang menyangga lengkung kaki atau menghubungkan tulang tumit ke tulang jari kaki disebut dengan plantar fascia.

Jika plantar fascia terlalu sering teregang, lama kelamaan akan menjadi lemah, membengkak, dan meradang. Akibatnya tumit atau telapak kaki akan terasa nyeri saat berdiri atau berjalan, setelah bangun tidur atau duduk lama.

Plantar fasciitis kebanyakan dialami oleh mereka yang berusia antara 40-60 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan juga bisa terjadi pada anak muda. Pada umumnya nyeri tumit ini lama-lama dapat hilang dan sembuh dengan sendirinya tanpa melalui tahapan pembedahan dan pengobatan invasif.

Plantar fasciitis disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain banyak melakukan aktivitas yang bertumpu pada tumit, misalnya berlari jarak jauh, menari balet, atau aerobik. Bentuk dan mekanik kaki yang salah, misalnya kaki leper, lengkung kaki berlebih, atau pola berjalan jinjit juga dapat menambah tekanan pada plantar fascia.

Faktor penyebab lain diantaranya kegemukan, pekerjaan yang banyak bertumpu pada kaki, atau sepatu yang tidak cocok. "Misalnya sepatu bertelapak tipis dan longgar, serta sepatu tanpa arch support yang cukup untuk menyerap kejutan.

Gejala utama gangguan ini adalah nyeri saat baru bangun tidur atau duduk lama, kemudian perlahan kaku sedikit berkurang setelah berjalan beberapa langkah. Nyeri pada umumnya bertambah jika menaiki tangga atau berdiri lama. sumber: http://health.kompas.com

Obat yang Aman untuk Sakit Tumit Kaki Bisa Menggunakan QnC Jelly Gamat


Obat yang Aman untuk Sakit Tumit Kaki

Teripang Emas memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan sebagai bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati Nyeri Tumit secara alami ini. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga tidak berbahaya bagi tubuh dan aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; mengungkapkan bahwa ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang (QnC Jelly Gamat) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan dalam memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang dapat melancarkan peredaran darah yang menggumpal.

Itulah sedikit pembahan mengenai penyakit plantar fasciitis atau nyeri tumit kaki atau peradangan tumit kaki dan cara pengobatannya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Jika Ada yang berminat untuk mencobanya, bisa pesan pesan langsung pada kami melelalui SMS. Berikut adalah cara pemesanan obat sakit tumit kaki herbal nya.

obat sakit tumit kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar